ADA APA DENGAN SENYUMAN.?

 

(Indah senyuman di hangatnya malam)

Setiap kali aku melihatmu, mengapa dirimu tersenyum.? Ada apa gerangan wahai kekasih.?

Setiap kali masalah menimpa dirimu, kau tersenyum.? Lantas apa yang kau senyumkan kekasih.?

Setiap kali kunaikan nada bicaraku, kau lagi-lagi tersenyum… heeehh apa yang membuatmu tersenyum, kekasih.?

Setiap kali Setelah kau bercerita keluh dan kesah kepadaku, lagi dan lagi aku melihat dirimu tersenyum wahai kekasih…

(Suatu hari yang resah)

Bertanya-tanya diriku kepadamu seraya ku membalas senyummu…

“Kekasih, sebenarnya hal apa yang membuatmu tersenyum selama ini.?”

Dirimu tersenyum dengan senyuman manis yang khas, seraya menjawab “Diriku adalah dirimu, Dirimu adalah diriku. Lantas hal apalagi yang bisa kau sembunyikan dari diriku wahai kekasih..?”

Semakin bingung diriku dibuatnya, kulontarkan lagi pertanyaan dengan nada yang rada tinggi “Itu bukan jawaban yang aku mau kekasih, lantas hal apa…..”

Dirinya tersenyum kembali dengan senyuman manis yang khas tidak ada duanya ketika aku ingin melontarkan pertanyaan yang sama untuk kedua kalinya.

Pada akhirnya diriku membalas senyumnya dengan lega, karena diriku menemukan jawaban pada senyum yang baru saja ia lontarkan.

Dirinya berkata “Karena dengan aku tersenyum kepadamu, semua masalah yang ada pada diriku dan dirimu akan terselesaikan”

 

 

“SATU SENYUMAN MANIS NAN TULUS SELALU TERDAPAT BERIBU KEBAIKAN DIDALAMNYA”

(Anak Rasul)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SIAPA TUHANMU

LENSA OPTIK DUNIAWI

RE-AMO